Testimonial

" Pesanan saya knalpot bolt on avanza sudah sampai dengan selamat.....barang n kualitas oke biar lokal...makasih om lesman....tinggal PNP aja.... "

Fritz Henry | 11-03-2015

" Barang sudah sampai dan sudah dipasang...hasilnya mantap sesuai harapan dan memuaskan..kualitas numero uno dah..gak nyesal beli di gt racing knalpot..online terpercaya...makasih Om Lesman... "

Fritz henru | 26-02-2015

" barang sudah sampai dengan selamat bos lesman....puas banget barang sesuai pesanan..kualitas oke.... "

Fritz Henry | 26-02-2015
http://http://www.gtracingknalpot.com/sendtestimonial.php

" trimakasih bos jalesman paket jazz RS HKS takwanya mantab bos..hehe bos skalian ngritik ya bos adminya suruh fast respon ya boss hehehe tapi secara keseluruhan gt racing knalpot Emng mantabbb "

Farid | 27-01-2015

" Header 421 utk all new sirion mantabs bener tenaga mesin naik drastis. Tenaga ngempos di rpm atas sirion matic saya sdh teratasi dengan pemasangan header 421 gt.racingknalpot. perpindahan transmisi matic jd sangat responsif. Tdk perlu injak pedal gas dalam2 mobil sdh ngacir efeknya konsumsi BBM jd lebih irit dr sebelumnya. Saat mesin dibembani AC tenaga mesin tetap responsif drpd sebelumnya. Saya sangat puas dengan hasil ini dan pengirimannya pun cukup cepat. Trimakasih gtracingknalpot. "

Eka Darma P | 23-01-2015
http://https://m.facebook.com/home.php#!/story.php?story_fbid=10203184945164522&id=1234714777

" Pesanan dp+fp dan muffler sudah datang dan setelah dipasang rasanya bagaikan disurga wkwkwk... memang tidak salah saya pesan knalpot sama bang lesman..makasih banyak pelayanannya yang cepat "

Antonius P | 25-10-2014

" HKS bolt on Taiwan nya oke punya bos Lesman.. terima kasih atas pelayanan dan penjelasannya yg ramah... recommended bgt dagh... "

rifky | 07-10-2014

" Header Avega 4-2-1 nya mantabs. Suara jd keluar dan tarikan jd enteng. Satu lagi, klo jadi konsumen Bang Lesman, di servis abis. Kemaren aja, pasang header sampe malem, eh dibeliin bubur kacang ijo sama Bang Lesman. Pokoknya ga kecewa deh dengan kualitas dan pelayannya. Recomended banget buat yg mau ganti knalpot. "

Ganjar Permana | 23-07-2014

" Thanks kirimannya dah nyampe indramayu. Downpipe buat etios ku suara garingnya mantap layaknya mobil balap... tenaga jadi ngisi mulai 3200rpm-5400rpm... mantap "

syaeful | 06-07-2014
http://toyotaindramayu.com

" Terima kasih boz, Tailpipe sudah saya ambil dan sudah saya pasang. kondisi tampilan mantaps.. hehehe dapat harga murah juga.GT Racing memang sipz lah, cuma kalau datang kesana bikin ngiler soalnya pilihan banyak banget "

Shinichi Kudo | 27-03-2014