twitter
gabung disini
Pusat penjualan Knalpot racing mobil termurah di Indonesia
Selamat datang di TOKO ONLINE kami
Testimonial
isi testimonial
  » Fritz henru, 26-02-2015
Barang sudah sampai dan sudah dipasang...hasilnya mantap sesuai harapan dan memuaskan..kualitas numero uno dah..gak nyesal beli di gt racing knalpot..online terpercaya...makasih Om Lesman...
  » Fritz Henry, 26-02-2015
http://http://www.gtracingknalpot.com/sendtestimonial.php
barang sudah sampai dengan selamat bos lesman....puas banget barang sesuai pesanan..kualitas oke....
  » Farid, 27-01-2015
trimakasih bos jalesman paket jazz RS HKS takwanya mantab bos..hehe bos skalian ngritik ya bos adminya suruh fast respon ya boss hehehe tapi secara keseluruhan gt racing knalpot Emng mantabbb
  » Eka Darma P, 23-01-2015
http://https://m.facebook.com/home.php#!/story.php?story_fbid=10203184945164522&id=1234714777
Header 421 utk all new sirion mantabs bener tenaga mesin naik drastis. Tenaga ngempos di rpm atas sirion matic saya sdh teratasi dengan pemasangan header 421 gt.racingknalpot. perpindahan transmisi matic jd sangat responsif. Tdk perlu injak pedal gas dalam2 mobil sdh ngacir efeknya konsumsi BBM jd lebih irit dr sebelumnya. Saat mesin dibembani AC tenaga mesin tetap responsif drpd sebelumnya. Saya sangat puas dengan hasil ini dan pengirimannya pun cukup cepat. Trimakasih gtracingknalpot.
  » Antonius P, 25-10-2014
Pesanan dp+fp dan muffler sudah datang dan setelah dipasang rasanya bagaikan disurga wkwkwk... memang tidak salah saya pesan knalpot sama bang lesman..makasih banyak pelayanannya yang cepat
  » rifky, 07-10-2014
HKS bolt on Taiwan nya oke punya bos Lesman.. terima kasih atas pelayanan dan penjelasannya yg ramah... recommended bgt dagh...
  » Ganjar Permana, 23-07-2014
Header Avega 4-2-1 nya mantabs. Suara jd keluar dan tarikan jd enteng. Satu lagi, klo jadi konsumen Bang Lesman, di servis abis. Kemaren aja, pasang header sampe malem, eh dibeliin bubur kacang ijo sama Bang Lesman. Pokoknya ga kecewa deh dengan kualitas dan pelayannya. Recomended banget buat yg mau ganti knalpot.
  » syaeful, 06-07-2014
http://toyotaindramayu.com
Thanks kirimannya dah nyampe indramayu. Downpipe buat etios ku suara garingnya mantap layaknya mobil balap... tenaga jadi ngisi mulai 3200rpm-5400rpm... mantap
  » Shinichi Kudo, 27-03-2014
Terima kasih boz, Tailpipe sudah saya ambil dan sudah saya pasang. kondisi tampilan mantaps.. hehehe dapat harga murah juga.GT Racing memang sipz lah, cuma kalau datang kesana bikin ngiler soalnya pilihan banyak banget
  » nurdin, 03-03-2014
http://goresanpenaasep.blogspot.com
banyak pilihan & murah2.. Hari MInggu 03 Maret 2014 langsung meluncur ke Purwakarta , cukup puas dengan hasil kerjanya , Rapi !!! Joss plng ,langsung test di tol ...SUaranya Nge-BASS banget......

Page : «« Prev 1 2 3 4 5 6 7 Next »»